Entri Populer

Kamis, 25 Oktober 2012

selamat menyambut idul adha

sekarang aku udah semester 7.. ceritanya magang niihh di SMK Taruna pekanbaru. ketemu siswa yang luar biasa aktifnya.. sampe2 mereka itu gx bisa diajak belajar seriuz.. pengennya maeeeeennnn mulu.. ahhhh, ntah gmana caranya aku bisa jadi guru klo menangani yg beginian aj gx mampu.. tapi ini lahh tantangan yang memang aku cari bray.... :)

nah, hari ini ceritanya aku ke sekolahh pagi2.. yang gx enaknya, udah bela-belain bangun pagi n masih ngantuk gitu, pas nyampe ke skolahh pagar ditutup rapat.... apaannn nihhh? pikir aku seehh.. padahal emang dasar akunya aja yg OON.. udah taoo ni libur idul adha cb', ngapain aku skolah?????????? busetttttttttt.... dikerjainnnnnn satpam nih aku. padahal semalem bilangnya libur jumat n sabtu. nyata-nyata hari ini tuhhh hari kamis, kok udah libur aja orang2.. mana gx bilang2 lagi.. nee lha takdir hidup gueeee.... selalu ketinggalan informasi. sialllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll.

ok.. pnderitaan aku belum berakhir smpai di situ brayy... parahnya, aku ni ngekost di tmpat anak2 yang hobinya pulang kampung. tau apa akibatnya???? kalo musim libur gini, aku bakalan kesepian brayyy... mereka itu, gx libur aja pulkam, palagi liburan.,,, mampussssssss aku. kost agak seremm nihhh klo harus sendiri.................................................................

intinya, idul adha ini emang bener2 sendiri ngerayainnya...
selamat idul adha, dede.............. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar